POSKO PENGADUAN UMK-UMKS KAB.TANGERANG

Tlp/Fax : 021-59401213, SMS Online +628121821842
Email : supriadi_ahmad@yahoo.co.id

Pages

Andi Gani Minta Relawan Serius Menangkan Jokowi

Posted on
  • by
  • Unknown
  • in
  • Label: KSPSI
  • By : Redaksi Media KSPSI Online

    “Saya harap kita serius bekerja. Setelah relawan buruh terbentuk, nantinya akan ada deklarasi sektor lain seperti Nelayan dan Guru, kita yakin dapatkan menangkan Jokowi jadi presiden” ujar Andi Gani kepada Jakpro, Sabtu (12/4).



     Andi mengatakan dukungan untuk Jokowi mengalir dari tenaga kerja Indonesia salah satunya Hongkong dan Macau. Deklarasi Relawan Buruh Sahabat Jokowi dihadiri puluhan ribu buruh migran dan tenaga kerja Indonesia yang setia mendukung Jokowi.

    “Dukungan ribuan buruh migran ini semakin menguatkan posisi Jokowi dalam menghadapi pilpres,” terangnya.

    Andi menerangkan setelah Relawan Buruh mendeklarasikan di 21 provinsi. Maka, pekan depan ribuan guru akan melakukan deklarasi dukungan jokowi di Tangerang Banten. Dengan dukungan tersebut dirinya menyakini dapat memenangkan satu putaran.

    “Saya menyakini Jokowi sanggup memenangkan pilpres satu putaran. Sehingga kami yakin membantu menjaring suara di lintas sektor,” tegasnya.

    Relawan Buruh sahabat Jokowi sendiri dibentuk oleh dua presiden organisasi buruh terbesar di Indonesia. Yakni Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) pimpinan Andi Gani Nenawea dan Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia pimpinan Mudhofir.

    0 komentar: