POSKO PENGADUAN UMK-UMKS KAB.TANGERANG

Tlp/Fax : 021-59401213, SMS Online +628121821842
Email : supriadi_ahmad@yahoo.co.id

Pages

KSPSI Deklarasikan Relawan Jokowi di Tangerang

Posted on
  • by
  • Unknown
  • in
  • Label: KSPSI
  • By : Redaksi Media KSPSI Online




    Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) menjadi serikat buruh pertama yang mengumumkan dukungan resmi terhadap Jokowi, setelah Jokowi pada Jumat (14/03/2014) sore, ditetapkan sebagai calon presiden oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri.



    Selain pernyataan dukungan resmi, ratusan buruh yang tergabung dalam KSPSI Kabupaten Tangerang, mendeklarasikan relawan buruh sahabat Jokowi, Senin (17/03/2014), di Islamic Center, Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

    Acara tersebut dihadiri Ketua Komisi IX DPR RI Ribka Tjiptaning dan Presiden KSPSI Pusat Andi Gani Nuwa Wea.

    Dalam sambutannya Ketua Komisi IX DPR RI Ribka Tjiptaning mengatakan, dengan adanya dukungan buruh KSPSI untuk menjadi relawan Jokowi menjadi presiden Indonesia ketujuh dinilai sangat baik sekali untuk menjadikan perbaikan nasib buruh mendatang.

    "Dukungan suara buruh dinilai sangat penting dalam menaikan suara partai saat pileg dan pilpres nanti," ujarnya.

    Ribka mengatakan, sampai saat ini belum diketahui siapa yang akan mendampingi Jokowi dalam pilpres nanti, karena semua keputusan akan diserahkan kepada pihak DPP.

    Presiden KSPSI Andi Gani Nuwa wea mengatakan, seluruh relawan buruh sahabat Jokowi dapat memberikan hak suaranya kepada calon presiden ke tujuh di Indonesia ini.

    "Semoga buruh bisa membantu memberikan hak suaranya kepada Jokowi," ujarnya

    Sementara itu ketua KSPSI Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Ahmad Supriyadi mengatakan,di Kabupaten dan Tangsel ada 167 perusahaan dengan 135 ribu buruh yang tergabung dalam KSPSI.

    "Kami optimistis karena di Kabupaten Tangerang dan Tangsel kita ada 135 ribu buruh," ujarnya.

    0 komentar: